Submit

Mantan terindah adalah tempat di mana kamu bisa cerita tentang mantan terindahmu. Login untuk menceritakan ceritamu atau memberi komentar!

1053394_499070746838588_459790125_o

Muhamad Rivai

Gak ada alasan kenapa dia jadi mantan terindah. Dia itu lucu, sipit, ngertiin gue BANGET, dan kalo ngambek suka bikin kgn. 7bln lamanya pacaran. Cinta pertama juga. Dia ah dia doang yang bisa bikin gagal move on 2th ini. Gara gara org ke3 gajelas km akhirin semuanya ya hehe. Hebat. Sampe sampe kaya org gak […]

12e423

lea pupus halimun

Kenapa dia mantan terindahmu? karena dia telah memberikanku begitu banyak kenangan indah ,teringat saat dimana kita hanya berdua saja,terbalut obrolan hangat dan canda tawa,kupeluk hangat dirimu dan ku kecup pipimu sebagai tanda bahwa ku sangat mencintai dan menyayangimu,aku kadang rindu saat kita telponan di malam hari,aku rindu saat kau berbicara kepadaku dengan suara manismu “restuuu […]

99

Unnamed

Hey..kamu apa kabar? Aku disini baik-baik aja. (aku harap begitu) Masih di pagi yg sama. Pagi dimana hanya selembar bingkai foto dimana kenangan tersimpan. “Pagi jelekku…bangun yuk.” Aku masih slalu mengucap kata yg sama 2 taun ini. Bedanya…tidak aku temui lagi sosok yg slalu membangunkan pagi-pagiku, Aku masih berdiri di titik yg sama seperti saat […]

2014-11-24-15-54-52_deco

awa

Entah. Dari beberapa mantan. Hanya dengan orang ini kita sudah mulai membahas tentang masa depan. Hanya dengan orang ini pula saya mengenal sedikit tentang kehidupan yg lain selain hidup saya sendiri. Entah hanya saya saja yg menganggapnya mantan atau dia pun. Saya tidak tahu. Kurang lebih 4 kali pergantian tahun kita lewati, dan 5 kali […]

1417494980591-1

Christopher Benson Maja Tambur

Econ? Ya itulah nama panggilanku ke dia. Kita dulu pertama kenal suka banget tengkar. Dan dulu aku benci sama dia karna dia super duper nakal. Waktu ada acara disekolah namanya EE taun kemaren ,aku sama dia akrqb dan suka becandaan bareng. Dan sepulang dari acara itu kita jadian. Pas udah 3mingguan jalan eh dia mutusin […]

1175388_527719223980983_1594217404_n

Amri

Karena dia yg mengajarkanku arti tulus. pacarannya cuma 12 (jadian 28Sep 2013-09oct2013) hari tapi dia yg bisa buat aku susah lupa. senyum manisnya, sapaan lembutnya, perhatiannya. enta kenapa harus secepat ini? padahal kami berdua tipe orang yg susah jatuh cinta =D aku dengar2 sahabatnya yg ngga merestui hubunagn kita. mungkin dia ngga suka sama aku […]

10418409_1529397067273293_5781684488012110180_n

Ray Resmana

Kenangan bersamamu takan pernah aku lupakan, 2 tahun lebih kita bersama, menemukan banyak cerita indah di hidup ini. Indah memang tapi menyakitkan itu ketika kamu memutuskan untuk mengakhiri semua. Well, aku terima tapi jujur terkadang aku masih mengingatmu. Dua bulan kemudian aku bisa move on dari kamu walau masih 67%, tapi aku bisa menemukan lagi […]

8e2bd27c8acaaa2ce278e5a9cb92660e

muhamad pujjo nurariyanto

aku sama pujjo jadiaan sekitar kurang 2 tahun dia adalah seorang cowo yg beda dari yg laen perhatiian , pengertiaan, lucu , dan mengajarkan quh hal” yg blm aq tau ,, y mungkin sekarang dia lgi bahagia ama cwe ny sekarang ,, dan aq disini tidak tau knp masih mengingat nya dan blm bia nerima […]

Qimar

Kiki Maryam Agustina

Banyak hal yang kita alami bersama sejak 16 Maret 2010, dari yang bikin bahagia banget sampe bikin kita nangis bareng-bareng :’) Banyak masalah yang dateng selama pacaran, mulai dari yang sepele sampe yg makan hati, tapi ga ada masalah yang ga bisa kita lewati selama bersama Kiki, dia satu-satunya cewek yang bisa nerima keanehan, kebodohan, […]