Submit

Mantan terindah adalah tempat di mana kamu bisa cerita tentang mantan terindahmu. Login untuk menceritakan ceritamu atau memberi komentar!

10418409_1529397067273293_5781684488012110180_n

Ray Resmana

Kenangan bersamamu takan pernah aku lupakan, 2 tahun lebih kita bersama, menemukan banyak cerita indah di hidup ini. Indah memang tapi menyakitkan itu ketika kamu memutuskan untuk mengakhiri semua. Well, aku terima tapi jujur terkadang aku masih mengingatmu. Dua bulan kemudian aku bisa move on dari kamu walau masih 67%, tapi aku bisa menemukan lagi […]

8e2bd27c8acaaa2ce278e5a9cb92660e

muhamad pujjo nurariyanto

aku sama pujjo jadiaan sekitar kurang 2 tahun dia adalah seorang cowo yg beda dari yg laen perhatiian , pengertiaan, lucu , dan mengajarkan quh hal” yg blm aq tau ,, y mungkin sekarang dia lgi bahagia ama cwe ny sekarang ,, dan aq disini tidak tau knp masih mengingat nya dan blm bia nerima […]

Qimar

Kiki Maryam Agustina

Banyak hal yang kita alami bersama sejak 16 Maret 2010, dari yang bikin bahagia banget sampe bikin kita nangis bareng-bareng :’) Banyak masalah yang dateng selama pacaran, mulai dari yang sepele sampe yg makan hati, tapi ga ada masalah yang ga bisa kita lewati selama bersama Kiki, dia satu-satunya cewek yang bisa nerima keanehan, kebodohan, […]

ooooooooooo

Dhimaz (gutheng)

Yaaaa aku dateng lagi disini masih bicara soal Dhimaz! Aku ngga tau lagi gimana caranya ngungkapin semua yang ada di hati aku buat dia (sesek) Marah? iya, Kecewa? jelas iya. Gimanapun aku kecewa , aku marah sama dia tp aku ngga pernah ngomong langsung ke dia Pertemuan terakhir kami 15 Mei 2014 =)) yah tepat […]

hahaha

Dhimaz

Dhimaz iya dhimaz , 9bulan yang lalu dia jadi pacarku (sekarang apaya?) Haha,sekilas cerita tentang dhimaz yaa DHIMAZ itu baik, perhatian, pengertian, sabar, dewasa juga (kadang kadang) . Kita putus karena alasan yang kurang jelas (menurutku) haha Dhimaz banyak memberi warna di hidupku (kayak pelangi dong :D) Aku sering panggil dia Gutheng ya gutheng adalah […]

165827_456434861083852_617257369_n

Elis Nafisatun Naqiyah

Cinta pertama emang paling indah… Entahlah.. Kenapa aku baru tersadar bahwa dia begitu indah setelah aku kehilangnya.. Dia cinta pertamaku, orangnya sabar banget, lucu, cemburuan, kadang cengeng, rela berkorban, chubby dan yang paling aku suka dari dia itu orangnya penyayang 1.5 tahun kita jalani.. banyak kenangan terukir indah di penjara suci.. ingin sekali ku ulang […]

image

Agus yogi pande

Dia itu orang aneh,,lelaki jutek,,suka nglakuin hal bodoh,,ngeselin. Sampai saat ini aku masih ingat gimana jahilnya dia,,gimana dia mencintai aku,,gimana dia menyakiti aku,,tapi aku selalu ingin dia ada di sampingku. Setiap hal yg kita lalui dijadikan moment.. Gik.. Dimanapun km,,semoga km baik2 aja,,semoga km sehat selalu! Doaku selalu menyertaimu. Maaf kalo aku udah pernah nyakitin […]

IMG_40328463643099

Marcelina

Wanita hebat yang pernah Tuhan titipkan untuk ku cintai seutuhnya. Dia tidak tahu, aku mencintainya. Dia tidak tahu, cintaku tulus untuknya. Dia tidak tahu, cintaku ku bawa sampai saat ini. Dia tidak tahu, aku menanti cintaku terbalas olehnya. Atau mungkin aku yang tidak tahu jika dia telah menjadi mantan terindah. Iya? Aku egois. Mencintainya, meninggalkannya […]

sulung-n-bhe-1

Sulung Bayu Prasetyo

“jangan pernah nangis kalo aku ngga disampingmu, mana ada cowok selain aku yang rela bajunya buat lap ingusmu?” Kenapa dia mantan terindah gue? Karna dia Bayu. Bayu ini NGEHEK banget orangnya, culun yang ngelewatin bates orang normal. Di zaman orang bisa ke luar angkasa buat piknik, dia masih pake sendal ANTI REUMATIK. :)) itu loh […]